HUT TNI KE 74, LAGI LAGI POLRES KAMPAR BERIKAN KEJUTAN KEPADA KODIM 0313/KPR

HUT TNI KE 74, LAGI LAGI POLRES KAMPAR BERIKAN KEJUTAN KEPADA KODIM 0313/KPR


Bangkinang, homeriau.com - Manfaatkan momen di Hari ulang tahun TNI ke 74 tahun 2019, atas nama Kapolres kampar, staf dan jajaran polres kampar yang dipimpin kabag ops kompol Lilik S, pagi ini beramai ramai mendatangi Kodim 0313/kpr untuk memberikan supries dan ucapan selamat kepada anggota TNI khususnya untuk anggota kodim 0313/kpr yang hari ini genap berusia 74 tahun Sabtu, (05/10/2019) 

Dengan membawa sebuah kue ulang tahun bertulis kan selamat HUT TNI ke 74 , anggota polres kampar memberikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit TNI yang sedang melaksanakan apel pagi dipimpin oleh pasiop kapten Inf H.Yuhardi. 

Hal ini tentunya membuat para prajurit TNI sangat terharu atas apa yang dilakukan para personel polres kampar ini. 

Mewakili Dandim 0313/kpr Kapten Inf H.Yuhardi atas nama kodim 0313/kpr mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh anggota polri khususnya kepada personel polres kampar yang sudah memberikan supries dan ucapan selamat sebagai tali asih dan wujud persaudaraan antar dua instansi negara ini. 

Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini akan membuat TNI POLRI semakin solid dan  kompak. Mengusung tema " TNI profesional kebanggaan rakyat " menjadi momentum untuk TNI bisa bekerja lebih profesional dan semakin dicintai oleh rakyat ujar pasiop. 

Hal senada juga dikemukakan oleh kompol Lilik s mewakili kapolres kampar menyampampaikan titip salam kepada seluruh prajurit TNI yang berada di kodim, semoga di usia yang ke 74 tahun ini, TNI lebih profesional dan selalu jadi kebanggaan rakyat Indonesia. 

Di akhir kegiatan seluruh anggota kodim 0313/kpr bersama anggota polres kampar melaksanakan foto bersama di halaman makodim 0313/kpr.rls

Editor : HomeRiau