Ibunda Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid Meninggal Dunia

Ibunda Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid Meninggal Dunia

Pekanbaru, Homeriau.com – Kabar duka diperoleh dari keluarga besar Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau, Abdul Wahid. Ibunda dari Abdul Wahid yang bernama Hasura Binti Seman, dikabarkan meninggal dunia pada usia 70 tahun, Jumat (17/11/2017) siang tadi, sekira pukul 13.50 WIB di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru.

 

Dari informasi yang diterima, sebelum meninggal almarhumah dirawat di RSUD Arifin Ahmad karena menderita penyakit kanker paru-paru. Jenazah sendiri direncanakan akan dikebumikan, Sabtu (18/11/2017) besok di Pekanbaru. “Rencananya dikebumikan besok, kemungkinan besar di Pekanbaru,” ujar sumber yang merupakan orang dekat anggota DPRD Riau tersebut.

 

Dikatakannya, Abdul Wahid sendiri saat ini masih berada di Jakarta, dan dalam perjalanan menuju Pekanbaru. “Bang Wahid sedang mau berangkat ke Pekanbaru dari Jakarta,” ungkap sumber ini lagi.

 

Sebelum dimakamkan, jenazah rencananya akan dibawa ke rumah duka di Jalan Rawa Wiri No 8 Pekanbaru, masuk samping Indomaret Simpang Lima Parit Indah Labersa, Pekanbaru.

 

Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, HM Lukman Edy (LE), menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Ibunda Abdul Wahid. LE juga turut mendoakan semoga almarhumah diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT.

 

“Saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dengan tenang dan penuh kemuliaan, sesuai dengan amal perbuatan dan apa yang dilakukan almarhumah selama hidup di dunia. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata LE.

 

Ucapan yang sama juga disampaikan wakil pimpred Homeriau.com Alvie abidin segenap beserta karyawan. Rasa duka mendalam serta turut berbelasungkawa atas wafatnya Ibunda dari Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid, ibu Hasura Binti Seman

 

“Semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” tutupnya.Hr/vie.

 

Editor :