IKA SMANSA Bangkinang Gelar Rapat Kepengurusab

IKA SMANSA Bangkinang Gelar Rapat Kepengurusab


BANGKINANG, homeriau.com - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri I Bangkinang gelar Rapat Penyempurnaan Kepengurusan yang diadakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar pada  Jum'at, pagi (5/07/2019).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua IKA SMAN I Bangkinang Drs Yusri,M.SI yang didampingi Sekretaris Ir Cokroaminoto,M.Si dan dihadi seluruh perwakilan Alumni dari masing - masing angkatan.

Dalam rapat ini terpilih menjadi Wakil Ketua Azwan, Sekretaris  Cokroaminoto serta para pengurus bidang - bidang lainnya.

Dalam penyampaiannya Yusri Ketua IKA SMANSA Bangkinang menyampaikan, kita akan coba mengurus seluruh anggota IKA baik dalam keadaan suka, sedih maupun senang, seperti ada yang sakit ada perwakilan IKA yang menjenguk, saat ada yang Pesta atau yang mendapat karunia anak juga ada yang kesana dan begitu juga saat ada kemalangan atau meninggal dunia IKA harus melayat ke rumah duka, biar kehadiran kita bisa dirasakan seluruh alumni," ujar Sekda Kampar ini.

Dikatakan Yusri, selain itu kita juga akan membentuk Koperasi bersama yang modalnya dari kita semua untuk meningkatkan kesejahteraan kita bersama. Kalau kita semua komit kita gampang untuk membesarkan organisasi," imbuhnya.

Dari Rapat hari ini terbentuklah enam bidang Kepengurusan yaitu, Bidang Sosial Kesejahteraan dan Keagamaan, Bidang Pengembangan Usaha dan Aset, Bidang Data dan Informasi, Bidang Pengembangan SDM dan Karir, Bidang Hukum dan Publikasi dan Bidang Koordinator Angkatan.

Dalam waktu dekat setelah SK dikeluarkan kita akan secepatnya melakukan Rapat Kerja (Raker) untuk membahas program yang akan kita laksanakan," pungkas Yusri.rls

Editor : HomeRiau