Ikatan Alumni SMU Negeri 9 Pekanbaru Adakan Silahturahmi Sesama Rekan - Rekan.

Ikatan Alumni SMU Negeri 9 Pekanbaru Adakan Silahturahmi Sesama Rekan - Rekan.

Pekanbaru, Homeriau.com - Disela - sela aktifitas yang padat, Alumni SMUN 9 Pekanbaru mengadakan silahturahmi sesama angkatan O3 SMU Negeri 9 Pekanbaru yang bertempat di Dhapu Kaffie ( 26/12/2017 ).
 
 
Silahturahmi tersebut merupakan untuk mempererat tali persaudaraan sesama angkatan 03 SMU Negeri 9 Pekanbaru, yang mana Dhani Saputra ( merupakan ajudan Gubernur Kepri semasa Alm. M. Sani ) akan membentuk suatu Ikatan Alumni SMU Negeri 9 Pekanbaru ( IKA 03S 9 Pekanbaru ). Disela - sela santai Dhani dalam secangkir kofinya, dia menginginkan agar rekan - rekan alumni 03 SMU Negeri 9 Pekanbaru tersebut bisa selalu dekat dalam kebersamaan dimana rekan - rekan alumuni 03 SMU Negeri 9 sekarang susah dan pada jauh - jauh kerjanya. Seperti Teddy Tridani yang sekarang lagi bertugas di PTIK, Erik yang bertugas di Kejaksaan Kuansing, dan rekan - rekan yang lainnya.
 
Maka dari itu saya dan M. Riki akan mengumpulkan rekan - rekan lagi dan kami akan membentuk suatu wadah kebersamaan yang mana kami akan buat yaitu IKA 03 SMU Negeri 9 Pekanbaru. Pungkasnya.

Selain itu M. Riki selaku tim yang ditunjuk rekan - rekan sebagai pengurus nantinya IKA SMU Negeri 9 Pekanbaru tersebut, menginginkan juga agar ini bukan merupakan tempat wadah berkumpul saja akan tetapi kita akan buat merupakan bentuk kesosialan kita sesama rekan dan masyarakat. Yang mana nantinya kita akan buat khitanan massal, donor darah, dan lain - lain yang berbentuk sosial, tuturnya.
 
 
IKA 03s 9 Pekanbaru untuk akhir tahun ini mereka akan menggadakan touring ke Padang sesama rekan - rekan alumni 03 SMU Negeri 9 Pekanbaru beserta keluarga masing - masing, tutup M. Riki.Hr
 

Editor :