Ini Pesan Bupati Kampar saat Ikuti Pameran APKASI Otonomi Expo 2019

Ini Pesan Bupati Kampar saat Ikuti Pameran APKASI Otonomi Expo 2019


Jakarta, homeriau.com - Pemerintah kabupaten Kampar mengikuti pameran Asosiasi Pemerintah Kabupatenn/Kota Se Indonesia (Apkasi) Expo Tahun 2019. Jadikanlah Evant ini sebagai Ajang Promosi Kabupaten Kampar sekaligus ajang promosi terhadap peluang investasi di Kabupaten Kampar.

Saya meminta  kepada Dinas dan instansi terkait untuk terus menciptakan inovasi dan membuat terobosan.

Demikian disampaikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto usai Pembukaan yang dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo  yang diwakili Menkopolhukam Wiranto di Jakarta Convention Center Jakarta pada hari Rabu, 03/07.

Manfaatkan momen ini untuk promosi daerah baik terhadap Budaya Kuliner, pariwisata maupun peluang investasi" Kata Catur yang didampingi oleh Kepala Dinas DPM-PTSP Kabupaten Kampar Hambali, Kepala Dinas PUPR Afdal, Kadis Koperasi, perdagangan dan UMKM Zamzami,  Kepala Dinas  Perindustrian dan Tenaga Kerja Ali Sabri, Kadis perkebunan Bustan.

Pada kesempatan il Bupati Kampar menerima kunjungan dari Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, Bupati Siak, Bupati Rokan Hulu dan tamu yang datang mengunjungi Stand Kampar.

Otonomi Expo ini  diikuti oleh seluruh Provinsi dan  Kabupaten se Indonesia tersebut Kabupaten Kampar menampilkan berbagai ciri khas Kabupaten seperti kerajinan, souvernir dan makanan tradisional Kampar, begitu juga ditampilkan destinasi wisata dan peluang investasi di Kabupaten Kampar.rls

Editor : HomeRiau