Ini Pesan Kajari Kampar, Saat Peringati HUT PJI Ke 28

Ini Pesan Kajari Kampar, Saat Peringati HUT PJI Ke 28

BANGKINANG - Menyambut hari ulang tahun Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke-28 yang jatuh pada hari ini 15 Juni 2021 dengan mengangkat tema " Menjaga Marwah Institusi Untuk Terus Berprestasi",Kejaksaan Negeri Kampar melaksanakan serangkaian kegiatan.

Dikatakan Kejari Kampar  Arif Budiman selaku Ketua PJI Cabang Kampar, di hari ulang tahung Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) yang ke-28 tahun ini kita melaksanakan benerapa kegiatan yang dilakukan secara serentak seluruh Indonesia.

"Pada hari ini kita PJI Cabang Kampar melaksanakn dua kegiatan yaitu, In House Training yang bekerjasama dengan BRI Cabang Bangkinang  untuk seluruh Pegawai dalam rangka meningkatkan pelayanan pada masyarakat,"ujar Arif Selasa (15/6/2021).

Selain itu kata Ketua PJI Kampar, PJI Cabang Kampar juga melaksanakan acara syukuran secara sederhana dengan tetap menerapkan Prokol Kesehatan. 

"Kita juga melaksanakan acara syukuran secara sederhana tetap Prokes dengan memotong Nasi Tumpeng dan makan nasi Kebuli bersama seluruh Pegawai dan Forwaka (Forum Wartawan Kejaksaan),"sambung Arif.

Untuk pengurus PJI Kampar Arif Budiman meminta agar bisa meningkatkan Kapasitas dan Kapanilitas selaku Jaksa.

Kegiatan ini dihadiri semua Kasi,Jaksa dan Pegawai dilingkungan Kejaksaan Negeri Kampar 

(Ang)

Editor : Ank