Irwan Saputra Bersama Pengusaha Kampar Lakukan Kegiatan Berbagi Bansos

Irwan Saputra Bersama Pengusaha Kampar Lakukan Kegiatan Berbagi Bansos

Kampar, - Sebagai Kabid kegiatan PSF ( Pajero Sport Family ) Irwan Saputra bersama saudara pengusaha Kampar melakukan kegiatan dengan tema Berbagi Bansos Kepenjuru Kampar, Sabtu 28/8/21.

 

Hal ini disampaikannya, dengan program yang kami adakan setiap bulannya yaitu Kopdar bulanan dengan menjalin silaturrahmi sesama pengusaha Kampar, mampu meringankan kesusahan ekonomi masyarakat yang di rasakan masa masa sulit pandemi covid-19 ini. 

"InsyaAllah tiap bulan nya, dan Alhamdulilah tadi kami memberikan bantuan sosial ke desa Kuntu kecamatan Kampar Kiri, sebanyak 250 orang penduduk didesa Kampar Kiri yang menerima bansos, "ungkapnya. 

Dilain kelembagaan sosial, Irwan saputra juga sebagai ketua PPMR ( Persatuan Pengusaha Muda Riau) beberapa tahun terakhir rutin dengan program kuliah gatis bagi siswa kurang mampu dan pada tahun 2021 ini berhasil menyukseskan 145 mahasiswa & mahasiswi kuliah secara gratis di beberapa Perguruan Tinggi yang ada di Riau.

Dengan semangat berbagi, ketua PPMR Irwan Saputra dengan pengusaha yang ada di Riau akan terus bersinergi dengan organisasi PSF, "InsyaAllah kita akan maksimal membantu masyarakat Kampar" ungkapnya disela penututupan acara. (Rano) 

 

 

 

Editor : Ank