Jaga Fisik, Satgas TMMD Rutin Olah Raga

Jaga Fisik, Satgas TMMD Rutin Olah Raga

Ujung Batu - Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0313/KPR di Desa Ujung Batu Timur pada sore hari melakukan pembinaan fisik (Binsik) dengan lari sore, Jumat 12/03/2021, di seputaran desa Ujung Batu Timur yang berdekatan dengan sasran fisik TMMD ke 110. Sabtu 13/03/2021.

Kegiatan pembinaan fisik ini di pimpin oleh Serda Yayat yang merupakan personel Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR mengatakan, binsik bertujuan untuk menjaga dan melatih kebugaran fisik bagi prajurit sekaligus mengetahui sejauh mana tingkat stamina kita masing-masing. 

Serda Yayat menambahkan dengan kondisi fisik yang prima maka secara otomatis akan dapat menunjang kelancaran tugas-tugas yang diemban. Tidak itu saja, dalam pelaksanaan binsik lari terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, keperdulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap prajurit.

Personil satgas berlari mengelilingi Kampung Desa ujung Batu Timur guna mengajak pemuda – pemuda desa Ujung Batu Timur yang berminat menjadi anggota TNI sehingga pemuda pemuda tersebut dapat melihat kekompakan dan keseragaman dalam berlari sehingga menarik minat mereka. Terang serda yayat.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank