Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil 16/Tapung Dan Warga Bersih-Bersih Di Kantor Desa

Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil 16/Tapung Dan Warga Bersih-Bersih Di Kantor Desa

Tapung Hilir, – Dalam rangka upaya menjaga kebersihan lingkungan, Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar, Sertu Mardion bersama aparat Desa Tandan Sari mengajak masyarakat gotong-royong bersihkan halaman kantor Desa Tandan Sari Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar melalui kegiatan Jum’at Bersih. Sabtu (03/07/2021).

Babinsa kerja bakti Jum’at Bersih tersebut sebenarnya sudah dilakukan rutin setiap hari Jum’at, namun akhir-akhir ini agak kendor dan kini kita giatkan lagi berkoordinasi dan bersinergi dengan aparat Desa. Bahkan disela sela kegiatan tersebut, kita juga mensosialisasikan protokol kesehatan yang harus selalu dipatuhi oleh masyarakat.

Komandan Koramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing saat di konfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut, hal tersebut merupakan salah satu tugas Babinsa untuk peduli dan membantu masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk selalu hidup bersih dan mematuhi protokol kesehatan, guna membantu percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Kampar khususnya Desa Tandan Sari,"ungkap nya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank