Jaga Kebugaran, Babinsa Koramil 16/Tapung Pimpin Apel Pagi Dan Olah Raga Bersama Security

Jaga Kebugaran, Babinsa Koramil 16/Tapung Pimpin Apel Pagi Dan Olah Raga Bersama Security

Tapung,– Untuk menjaga kebugaran Sertu Saiful Bahri Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar memimpin Security PT. Phokphan Jaya Farm melaksanakan Apel Pagi di Lanjutkan olahraga bersama di Desa Petapahan Kecamaran Tapung Kabupaten Kampar. Sabtu (29/01/2022).

 

Apel pagi di ambil oleh Babinsa, dalam apel tersebut Babinsa menyampaikan beberapa perhatian antara lain – Pelaksanaan binsik untuk dilakukan oleh para Security karena dengan melaksanakan binsik senam pagi dan joging dapat menjaga stamina dan kesehatan.

Olah raga adalah olah gerak badan yang membentuk badan agar sehat dan bugar. Dengan berolah raga badan sehat terdapat jiwa yang sehat dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari – hari.

Melalui kegiatan senam pagi dan joging ini, diharapkan agar dapat menciptakan jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan di antara para Security sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis serta meningkatkan semangat.

"Olahraga bisa menciptakan koordinasi yang baik antara pikiran dan juga jiwa. Pikiran yang segar akan membuat suasana hati menjadi lebih baik yang secara otomatis akan memberikan kontribusi terhadap perbaikan kondisi kesehatan," kata Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank