Jaga Kebugaran Dandim 0313/Kpr Ajak Anggota Bersepeda Santai Keliling Bangkinang Kota

Jaga Kebugaran Dandim 0313/Kpr Ajak Anggota Bersepeda Santai Keliling Bangkinang Kota

Bangkinang - Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Arh Muliyadi,S.I.P, M.I.P. beserta Anggota Kodim 0313/KPR melaksanakan goes sepeda santai dalam rangka menjaga kebugaran sekaligus monitor wilayah yang kemudian dilanjutkan dengan Jam Komandan. Jumat (04/8/ 2023).

Gowes dimulai dari halaman Makodim 0313/Kpr dan dipimpin langsung oleh Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi. S.I.P, M.I.P beserta Para Perwira Kodim dan Danramil Jajaran Kodim 0313/Kpr yang di ikuti Para Anggota dan PNS Kodim 0313/KPR mengikuti jalan Jendral Sudirman Bangkinang menuju Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten kampar dan langsung menuju Stadion Tuanku Tambusai untuk melaksanakan Istirahat sejenak.

Tak lama beristirahat rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju simpang karet jalan gelombang hingga finish di sanggar pramuka kodim 0313/kpr.

Sesampainya di Sanggar Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0313/Kpr Kegiatan dilanjutkan dengan Jam Komandan.

Dalam Arahanya Letkol Arh Muliyadi. S.I.P, M.I.P. Memberikan penekanan terhadap anggota dalam pengamanan agar selalu siap dan waspada dalam melaksanakan tugas sehari-hari Khusus nya anggota yang sedang piket harus monitor 24 jam apa saja kegiatan yang dilaksanakan dan mengontrol siapa saja yang keluar masuk makodim 0313/Kpr.

Komandan juga menambahkan kesiapsiagaan dan waspada dalam melaksanakan tugas dalam tahun ini adalah tahun politik agar selalu berhati hati,berhati hati dalam segi lingkungan dan media sosial jangan sampai hal-hal yang tidak perlu dilakukan di media sosial menjadi masalah untuk kita sendiri (ujarnya).

Setelah memberikan arahan di jam komandan dilanjutkan dengan sarapan bersama dengan anggota kodim 0313/Kpr hingga acara berjalan dengan aman dan tertib.

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank