Jalin Silahturahmi dengan Kiayi dan Para Santri, Dandim 0313/Kpr Berbuka Puasa bersama di Pompes

Jalin Silahturahmi dengan Kiayi dan Para Santri, Dandim 0313/Kpr Berbuka Puasa bersama di Pompes

 

Bangkinang - Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H., M.I.P, Diwakili Kasdim 0313/KPR Mayor Inf Hendri Donan Menghadiri Undangan Buka Puasa bersama dengan Ketua Yayasan Lajnah Khairiyah Musytarakah Pusat Jakarta Ustad Ahmad Zawawi Bin Nawawi dan Syafari Ramadhan 1445 H/2024 M dilingkungan Masjid pondok pesantren Al-Utsaimin Dusun III Desa Ridan Permai Kec.Bangkinang Kota Kab.Kampar.(Minggu,24/03/2024).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Danramil 01/Bkn Mayor Inf Masra Di Wakili Oleh Babinsa Serka Mawardi,Kapolsek Bangkinang Kota di wakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Bustamim,Kepala Desa Ridan Permai Bpk Kamaruddin,Ustadz Achmad Zawawi Bin Nawawi,Tokoh Agama Desa Ridan Permai,Tokoh masyarakat desa Ridan Permai,Seluruh Babinsa kec.Bangkinang Kota serta Seluruh Santri pondok pesantren Al-Ustaimin.

Kegiatan Buka Bersama dan Safari Ramadhan ini adalah kegiatan rutin yang di Laksanakan Setiap Tahun Di Pondok Pesantren Al-Utsaimin Desa Ridan Permai Kec.Bangkinang Kota Kab.Kampar.

Para undangan disambut dengan baik dan hangat oleh kepala ponpes Al Ustaimin, Sembari menunggu waktu berbuka para santri dan seluruh undangan bersholawat kepada Baginda Nabi besar Muhammad SAW,

Setelah berbuka bersama para undangan dan seluruh santri melakukan sholat magrib berjamaah,dan sedikit tausiah dari pemuka tokoh agama di Ponpes Al Ustaimin.

Mayor Inf Hendri Donan mengatakan Untuk menjalin silahturahmi, Tni selalu bersinergi bersama kiayi dan para santri,mendukung dan membantu memfasilitasi program program yang positif dan bermanfaat. Demi kemajuan dan meningkatkan kualitas adab anak bangsa( Tutupnya).

 

 

Editor : Ank