Jalin Silaturahmi Babinsa Kerja Bakti Bersama Warga

Jalin Silaturahmi Babinsa Kerja Bakti Bersama Warga

Rohul, - Jalin Kerjasama dan Silaturahmi, Sertu Irwan Maha Putra anggota Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr ikut melaksanakan kerja bakti bersama warga dalam penimbunan halaman Masjid Miftahul Jannah, yang berada di Desa Kepenuhan Barat Kecamatan Kepenuhan Kab. Rokan Hulu, Sabtu (28/08/2021). 

Melalui peran aktifnya tersebut Babinsa berusaha menjalin silaturahmi dan kedekatan bersama warganya, guna melaksanakan pembinaan teritorial demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Apa yang dilakukan oleh Sertu Irwan Maha Putra, merupakan salah satu bukti nyata kepedulian aparat Babinsa terhadap sarana ibadah yang di gunakan untuk kepentingan bersama. 

"Kami Babinsa harus bisa mengaplikasikan kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun kegiatan sosial lainya dan kami harus profesional dan bertanggung jawab disaat membantu maupun melayani warga masyarakat. Dengan harapan pada pelaksanaanya di lapangan tercapai dengan baik dan maksimal,” ungkap Sertu Irwan Maha Putra.

"Melalui kegiatan seperti ini akan lebih memperkuat kerjasama kita di wilayah, sehingga dapat saling mendukung dan melengkapi, terutama dalam memperkuat ketahanan wilayah, disamping itu kami selaku Babinsa juga menghimbau warga agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan". Tuturnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank