Jalin Silaturahmi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIII Kodim 0313/KPR Senam Aerobik Bersama

Jalin Silaturahmi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIII Kodim 0313/KPR Senam Aerobik Bersama

Bangkinang - Diikuti Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIII Kodim 0313/KPR, Ny. Eka Muliyadi beserta pengurus, para Ketua Cabang Jajaran Koorcab Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Koramil 01/Bkn, dan ibu ibu Persit KCK Cabang LIII Kodim 0313/KPR.

Dalam hal ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Kodim 0313/KPR Ny.Eka Mulyadi mengatakan, senam Aerobik memiliki beberapa fungsi bagi kesehatan, tidak hanya sebagai kebugaran tubuh tetapi juga bermanfaat untuk fungsi kognitif yang tentunya akan membuat kita lebih produktif,” Terangnya.

Senam aerobik bersama ini dilakukan sebagai sarana komunikasi bagi sesama ibu Persit, guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain dan untuk mempererat persatuan, kesatuan serta memperkokoh batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri Prajurit. Sehingga hal ini akan terjalin suatu hubungan yang akrab dan harmonis.

Ny. Eka Mulyadi Juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan ibu Persit Cabang LIII Kodim 0313/KPR sambutannya serta partisipasinya yang telah mempersiapkan acara ini sehingga dapat terlaksana kegiatan ini

Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting cabang 2 Koramil dengan Senam Aerobik.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank