JALIN SINERGITAS DENGAN INSTANSI PEMERINTAHAN, BABINSA KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR LAKSANAKAN KOMSOS

JALIN SINERGITAS DENGAN INSTANSI PEMERINTAHAN, BABINSA KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR LAKSANAKAN KOMSOS


BATU BESURAT- Guna meningkatkan sinergitas dengan Instansi Pemerintahan, anggota Koramil 12/XIII Koto Kampar Serda Purwanto laksanakan Komsos bersama anggota Dishub dan anggota Pol PP Kec. XIII Koto Kampar bertempat di Kel. Batu Bersurat Kec. XIII Koto Kampar Senin (09/03/2020).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonis antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat Instansi Pemerintahan lainnya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komsos yang sangat merekatkan hubungan antar sesama.

Kegiatan Komsos ini untuk mempererat tali silaturahmi sehingga tercipta sinergitas yang solid antara Koramil dan Pemerintahan Kecamatan XIII Koto Kampar.

"Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas Babinsa selalu mendapat bantuan oleh Instansi Pemerintahan lainnya dan masyarakat desa binaannya." Ujar Serda Purwanto.

Komsos juga bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, saat berinteraksi sesekali terdengar canda dan tawa yang menandakan bahwa antar Instansi Pemerintahan yang ada di Kec. XIII Koto Kampar sudah terjalin sinergitas yang baik dan solid.

Dengan bersinegi, bersama sama menjaga keamanan serta kenyamanan di wilayah Kec. XIII Koto Kampar, sehingga terwujud rasa aman dan nyaman masyarakatnya dalam melaksanakan aktifitas dan kegiatannya sehari-hari.rls

Editor : HomeRiau