Jelang Berbuka Puasa, Anggota Koramil 08/TDN Bagikan Takjil Gratis

Jelang Berbuka Puasa, Anggota Koramil 08/TDN Bagikan Takjil Gratis

Rokan hulu - Indahnya bulan Ramadhan itu yang tertanam di Koramil 08/TDN Kodim 0313/KPR, terlihat anggota Koramil melakukan pembagian takjil buka puasa di jalan Jendral Sudirman depan Koramil 08/TDN Kodim 0313/KPR Kelurahan Ujung batu, Kecamatan Ujung batu Kabupaten Rokan hulu.

Pembagian takjil merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan. Selain mewujudkan dan rasa empati kepada masyarakat pengguna jalan, pembagian takjil juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan warga. Senin (25/03/2024).

Danramil 08/TDN Kapten INF Mawardi menjelaskan, pembagian takjil kepada warga yang melintas di Jalan Jendral Sudirman dalam rangka membangun kepedulian antar sesama di bulan Ramadhan.

“Kepedulian Koramil 08/TDN sebagai bentuk rasa sosial terhadap sesama warga dengan memberikan takjil dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan di wilayah binaan teritorialnya, sehingga di bulan yang penuh berkah ini Koramil 08/TDN dapat berbagi terhadap sesama dengan memberikan makanan dan minuman menjelang buka puasa kepada warga dan masyarakat yang lalu lalang pejalan kaki dan pengendara motor,” ujarnya.

Danramil juga berharap dengan kegiatan berbagi takjil ini, semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan juga dengan kegiatan sosial ini juga sebagai media silaturahmi antara Koramil 08/TDN dan warga masyarakat sekitar.

“Saya berharap dengan adanya pembagian takjil gratis di bulan Ramadhan ini mendapatkan pahala yang melimpah,” tuturnya.

 

 

Editor : Ank