Jelang Bulan Ramadhan Babinsa Koramil 09/ Langgam Bersihan Perkarangan Masjid Bersama Warga

Jelang Bulan Ramadhan Babinsa Koramil 09/ Langgam Bersihan Perkarangan Masjid Bersama Warga

Pangkalan Kerinci - Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Koptu Supriyanto melaksanakan kegiatan Gotong royong (Goro) bersama warga binaan melaksanakan penumbangan pohon sawit di Masjid Nurul Hijrah RT 06 RW 04 Desa Kiab Jaya, Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan,Sabtu (02/03/2024).

Menurut Koptu Supriyanto kegiatan pembersihan masjid sangat tepat dilaksanakan saat ini, mengingat tidak lama lagi akan menyambut datangnya bulan penuh rahmat dan ampunan yaitu bulan Suci Ramadhan.

Melalui kegiatan ini kita tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, serta akan terjalin rasa kebersamaan dan kekompakan antara Babinsa dengan warga binaannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kadus Kiyab Bapak M Keran yang terlibat dalam kegiatan tersebut, ia mengatakan kegiatan tersebut merupakan tanggung jawab bersama. Namun, ia sangat berterima kasih kepada Babinsa dan warga setempat, karena telah aktif bersama-sama melaksanakan goro bersama di masjid.

“Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa dari Koramil 09/Langgam yang selalu aktif mendukung setiap kegiatan gotong royong di Desa. Semoga apa yang kita laksanakan ini, menjadi amal ibadah serta dapat memberi kenyamanan bagi para pengguna masjid.

 

 

Editor : Ank