Jelang Hari Pencoblosan, Koramil 16/Tapung Pasang Baliho Ajakan Untuk Menggunakan Hak Pilih

Jelang Hari Pencoblosan, Koramil 16/Tapung Pasang Baliho Ajakan Untuk Menggunakan Hak Pilih

Tapung,- 2 Hari lagi pencoblosan pada Pemilu 2024, PNS Rudi Hartono anggota Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar memasang baliho seruan mengajak "Ayo Datang Ke TPS Gunakan Hak Suaramu Yang Aman dan Damai" didepan Makoramil 16/Tapung Desa Petapahan Kecamatan Tapung. Selasa (13/02/2024).

Danramil 16/Tapung Kapten Inf Devi Khairul Edward mengatakan pemasangan baliho himbauan dimaksud sebagai ajakan dan juga himbauan kepada warga masyarakat agar tidak golput, tidak ragu untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih dalam pemilu serentak 2024.

"Bahwa TNI-Polri menjamin keamanan pelaksanaan pemilu hingga ke TPS, dengan demikian diharapkan masyarakat tidak mudah percaya akan berita atau isu hoak," kata Danramil.

Danramil juga menjelaskan bahwa pihaknya bersinergi dengan Polsek, telah memasang baliho di tempat strategis, sebagai sarana cooling system menyongsong Pengamanan Pemilu 2024.

“Pemasangan spanduk tersebut merupakan salah satu wujud dari sinergitas TNI dan Polri, serta upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,’’ pungkas Danramil.

 

 

Editor : Ank