Jelang Hut Korem 031/WB, TNI Polri bersama Warga Goro Pembersihan Musholla

Jelang Hut Korem 031/WB, TNI Polri bersama Warga Goro Pembersihan Musholla

Rokan Hulu – Hari Ulang Tahun Korem 031/WB ke 64 Tahun, jatuh pada 17 April mendatang. Jelang peringatan tersebut, Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR melaksanakan Gotong Royong (Goro) pembersihan dan memplester dinding Musholla Al Ikhlas yang ada di Desa Pasir Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Riau. 

Pantauan di lokasi, Jumat (3/2/2023), TNI Polri bersama warga mulai membersihkan masjid dan memplester dinding Musholla sejak pukul 08.00 WIB sampai 11.00 WIB. Mereka saling bahu membahu dalam kegiatan goro itu.

‘Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bulan bhakti menyambut Hut Korem 031 Wira Bima yang ke 64 tahun, jelas Danramil 02 Rambah Lettu Inf Dedi, A.Md Sabtu (4/3/2023).

Tampak dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, personil Polri dari Polsek Rambah bersama Bhabinkamtibmas Desa Pasir Maju Bripka Roni Abdulla, para pemerintah desa, masyarakat serta siswa ikut hadir.

‘Dengan adanya kegiatan ini, ke depan bisa menambah keimanan. Karena kebersihan adalah bagian dari iman, ujar Lettu Inf Dedi.

Kepala Desa Pasir Maju, Mashuri (46), menuturkan sangat berterimakasih kepada TNI Polri yang telah melaksanakan kegiatan goro.

‘Saya atas nama pemerintah desa pasir maju sangat berterimakasih atas apa yang telah dilaksakan bapak TNI yang di dukung oleh Polri dalam bergotong royong di Musholla Al Ikhlas, ucap Mashuri.

‘Kami sangat mengapresiasi sekali apa yang telah dibuat hari ini, tambahnya.

Dia juga berharap, kegiatan tersebut dapat berkesinambungan kedepannya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank