Jelang Pengukuhan, Pengprov PTMSI Riau Gelar Kejuaraan Tenis Meja

Jelang Pengukuhan, Pengprov PTMSI Riau Gelar Kejuaraan Tenis Meja

Pekanbaru - Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengprov PTMSI) Riau menggelar kejuaraan tenis meja se-Provinsi Riau, 25-27 Maret 2022. Kompetisi ini dilaksanakan sebelum pengukuhan Pengprov PTMSI Riau, Minggu (27/3).

Pertandingan tenis meja diikuti peserta dari berbagai daerah di GOR Accasia Jl Dirgantara Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. 

Menurut Ketua Pelaksana Wan Alfi, animo masyarakat cukup tinggi, ditandai dengan pendaftaran beberapa kelas pertandingan sudah penuh. Panitia menutup pendaftaran, Rabu (23/3). Kelas yang dipertandingkan adalah Divisi I, Divisi II, U-15 dan U-19. Para peserta memperebutkan hadiah berupa uang tunai dan tropi.

“Pendaftaran tidak dipungut biaya. Saat ini, tersisa kelas U-15 dan U-19 masih terbuka peluang untuk peserta,” kata Alfi.

Panitia akan mengadakan technical meeting di Dhapu Caffe Jl Sudirman, Pekanbaru, pukul 14.00 WIB Kamis (24/3). Seluruh peserta diharapkan hadir dalam pertemuan tersebut untuk pencabutan undian dan penentuan jadwal pertandingan.            

Ketua Pengprov PTMSI Riau Dedi Harianto Lubis atau DHL menyatakan kejuaraan kali ini merupakan mini even dalam rangka memeriahkan pengukuhan Pengprov PTMSI Riau, sekaligus ajang silaturahmi atlet dan penggemar tenis meja. 

Sementara Pengukuhan PTMSI Riau dijadwalkan dihadiri Ketua Umum PTMSI Komjen Pol (Purn) Drs.Oegroseno,SH, Sekjen Dimas Muhammad AP dan rombongan pengurus pusat.  

“Setelah pengukuhan, PTMSI Riau akan menggelar Pra-Kejurda dan Kejurda. Kami berupaya aktif mengadakan kegiatan setiap bulan. Oleh sebab itu, kami mengharapkan dukungan masyarakat untuk mensukseskan program PTMSI Riau,” kata Dedi.

Ia optimis Riau memiliki atlet tenis meja berprestasi di tingkat nasional dan internasional dengan adanya pembinaan yang intensif. Dedi mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang mendukung, seperti Bank Riau Kepri, AES Foundation, Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru, BBS dan KONI. **

 

 

Editor : Ank