Jelang PSU Dirohul, TNI POLRI Siagakan Pengamanan

Jelang PSU Dirohul, TNI POLRI Siagakan Pengamanan

Rokan Hulu - Pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Bupati dan Wakil Bupati Rohul akan dilaksanakan pada 21 April 2021 mendatang di 25 TPS di Desa Tambusai Utara Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu.

'TNI POLRI disiagakan dalam pemantauan PSU,' ungkap Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S.Sos. M.I.Pol. melalui Pgs Perwira Penghubung (Pabung) Rohul Kapten Inf Yuhardi, Senin (19/04/2021).

Untuk diketahui, segala kesiapan pengamanan sudah dipersiapakan oleh aparat keamanan baik TNI-Polri untuk menyukseskan pelaksanan PSU di Kabupaten setempat.

Terlihat, pengamanan PSU ini terbilang sangat ketat lantaran satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) bakal dipantau oleh TNI POLRI.

'Yang pasti masyarakat kami minta agar semuanya saling menjaga kedamaian dan bersama-sama mensukseskan PSU,' bebernya.

Selani itu, Yuhardi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan, penanganan COVID-19 guna mencegah penyebaran virus corona.

Dia juga mengatakan, masyarakat harus sadar bahwa bahaya COVID-19 harus terus  di waspadai.

'Tetap mengikuti prokes dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menjaga kebersihan diri dan menghindari keramaian untuk mencegah penyebaran virus corona, jelasnya.

'Kami minta masyarakat juga aktif dalam memutus penyebaran COVID-19, tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank