Jelang TMMD Ke 110 Tahun 2021, Dandim 0313/KPR Tinjau Langsung Lokasi Sasaran

Jelang TMMD Ke 110 Tahun 2021, Dandim 0313/KPR Tinjau Langsung Lokasi Sasaran

KABUN - Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga S.Sos, M.I.Pol di dampingi Pasiter Kapten Inf E.Sihotang, Danramil 08/Tandun Kapten Arm Alza Septendi langsung meninjau lokasi sasaran TMMD ke 110 tahun 2021 yang sudah di rencanakan pengerjaannya awal Maret mendatang yang berada di 4 Kecamatan di 7 titik lokasi sasaran, Jumat (08/01/2021) 

Turut serta mendampingi dalam kegiatan peninjauan tersebut Kabid PUPR Kabupaten Rokan Hulu Ardi Candra beserta Kades Syafrizal dan para perangkat Desa Koto Ranah. 

Dalam peninjauan nya, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga S. Sos, M.I.Pol menyampaikan bahwa 7 titik lokasi sasaran yang nantinya akan di kerjakan harus betul betul tepat sasaran sehingga manfaatnya bisa benar benar dirasakan langsung oleh masyarakat, baik dalam segi akses maupun peningkatan perekonomian masyarakat. 

Beliau juga menyampaikan agar nantinya sasaran yang di kerjakan harus di laksanakan semaksimal mungkin dan memenuhi standart yang telah di tentukan oleh Komando atas,

" Saya berharap kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar sehingga Kemanunggalan TNI bersama  Rakyat bisa terjaga " Ujar Dandim Leo.

Selesai meninjau di 2 titik lokasi sasaran di Desa Koto Ranah Kecamatan Kabun, beliau beserta rombongan langsung bergerak kembali menuju 5 titik sasaran berikutnya yang berada di kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rohul.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank