Jumat Berbagi, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Kades Beri Bantuan Sembako

Jumat Berbagi, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Kades Beri Bantuan Sembako

Tapung Hilir,- Guna membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat kurang mampu, Serka Mardion Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama Kades Tandan Sari bapak Kari beserta perangkat membagi sembako. Sabtu (19/03/2022).

Kegiatan pembagian sembako dilakukan menyasar door to door kepada warga kurang mampu di Desa Tandan Sari, Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar.

Seperi disampaikan oleh Kades Tandan Sari bapak Kari menyampaikan bahwa dampak mewabahnya pandemi virus corona atau Covid 19, sangat dirasakan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat kecil yang secara ekonomi harus berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dengan pembagian sembako ini dapat meringankan beban warga,”terangnya.

Sementara itu Babinsa mengatakan, pemberian paket Sembako merupakan bentuk kepedulian Perangkat Desa dan Babinsa untuk meringankan beban hidup masyarakat di sekeliling akibat dampak Covid-19, dan dengan bantuan yang kami berikan ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

Masih menurut Babinsa sudah seharusnya kita sesama manusia berkewajiban membantu keluarga yang kurang mampu, maka hari ini melalui Jumat Berbagi, kami menyerahkan bantuan paket Sembako kepada warga yang membutuhkan, dengan harapan dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,”tegas Babinsa.

Bantuan sembako yang diberikan kepada warga berupa beras 10 kg, minyak goreng 1kg, telur 1 papan, gula pasir 1 kg dan teh 1 kotak.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank