Jum'at Berkah, Babinsa Koramil 13/Rokan Dampingi warga Bagikan Nasi Kotak

Jum'at Berkah, Babinsa Koramil 13/Rokan Dampingi warga Bagikan Nasi Kotak

ROHUL, - Ditengah kondisi pandemi Covid-19,Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr,Serma Ifrizal tak henti-hentinya melakukan langkah dan peduli terhadap kondisi masyarakat.Kali ini gelar Jumat Berkah Serma Ifrizal mendampingi warga binaan membagikan nasi kotak gratis, Jumat (25/02/2022).

Danramil 13/Rokan Kapten Inf Masrah menjelaskan hal itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI-AD terhadap masyarakat sekelilingnya.

"Alhamdulillah dalam kegiatan ini masyarakat merasa bersyukur mendapatkan nasi kotak Jumat berkah di wilayah kecamatan Rokan ," Ujar Kapten Inf Masrah.

Ia juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyrakat dengan TNI khususnya di wilayah Koramil 13/Rokan.untuk hari ini pihaknya telah membagikan bantuan berupa nasi gratis di lapangan Gumarang desa lubuk bendahara Kec Rokan IV Koto Kab Rokan Hulu.

Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI, khususnya Koramil 13/Rokan IV Koto Kodim 0313/Kpr.Semoga Kegiatan seperti ini dapat membantu warga selama wabah Covid-19 melanda negeri ini.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank