Jumat Bersih, Babinsa Koramil 07/Kampar Laksanakan Gotong Royong

Jumat Bersih, Babinsa Koramil 07/Kampar Laksanakan Gotong Royong

Tambang – Guna membangun dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Sertu Syamsurizal mengajak masyarakat Desa Kuapan untuk Gotong royong (Goro) membersihkan lingkungan Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat (18/11/2022).

Babinsa yang peduli terhadap lingkungan ini mengingatkan warganya, bahwa rumput-rumput liar di area desa tersebut sudah rimbun dan perlu untuk dibersihkan, karena sangat menggangu pendangan, dan dikhawatirkan akan menjadi sarang binatang buas seperti ular, sehingga babinsa mengajak warganya untuk melaksanakan pembersihan.

Sertu Syamsurizal mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan serbuan teritorial, dengan tujuan mengajarkan serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat kepada seluruh warga Desa Kuapan.

“Dengan sasaran pembersihan yaitu pemotongan rumput-rumput liar yang sudah lebat. Diharapkan dengan kerja bakti ini masyarakat akan sadar akan kebersihan dan mengajarkan mereka tentang arti dari gotong royong,” katanya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank