Kabag Umum DPRD Kampar Sambut Kunker Anggota DPRD Kota Banjar Baru

Kabag Umum DPRD Kampar Sambut Kunker Anggota DPRD Kota Banjar Baru

BANGKINANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar terima kunjungan kerja (Kunker) dari DPRD Kota Banjar Baru Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis pagi (17/2/2022).

Rombongan dari Komisi II DPRD Kota Banjar Baru Kalsel ini langsung diterima oleh Juprinur Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Ilham Taufik Pejabat Fungsional Setwan DPRD Kampar diruang Banmus.

"Pada hari ini kita DPRD Kampar menerima kunjungan kerja dari Komisi II DPRD Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan," ujar Jupri.

Kedatangan Komisi II DPRD Banjar Baru ini tambah Jupri terkait silaturrahmi serta sharing terkait pendalaman restribusi pelayanan kebersihan.

Sementara itu Mardiana Ketua Pansus Restribusi Pelayana kebersihan DPRD Kota Banjar Baru Kalsel menyampaikan, bahwa kunker ke DPRD Kampar terkait restribusi pelayanan kebersihan.

"Kunker kita ke DPRD Kampar ini dalam rangka pelaksanaan pembahasan Ranperda restribusi pelayanan kebersihan, kita ingin menggali sampai dimana pengelolaan restribusi persampahan di sini," sebut Politisi PPP Kota Banjar Baru ini.

 Lanjut Mardiana yang mana dalam pembahasan mereka ada mengalami kendala bagaimana cara atau mekanisme dalam pemungutan restribusi sampah tersebut.

"Rupanya di Kabupaten Kampar sudah melakukannya, salahsatunya mereka memungut dari pembayaran PDAM dan lewat RT atau RW," sambungnya.

Selain kunker ke DPRD Kampar rombongan DPRD Kota Banjar Baru yang terdiri dari 10 orang ini sebelum juga melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Pekanbaru.

(Ang)

 

 

Editor : Ank