Kades Petapahan Minta Pemerintah Lebih Peka, Terkait Kondisi Jalan Lintas di Daerahnya

Kades Petapahan Minta Pemerintah Lebih Peka, Terkait Kondisi Jalan Lintas di Daerahnya


TAPUNG, homeriau.com - Kepala Desa Petapahan Kecamatan Tapung Said Aidil Usman,SE sangat prihatin dengan kondisi jalan Provinsi yang melintasi desa nya menuju simpang Gelombang tepatnya di Km 46 yang rusak parah dan sudah berlangsung lama tanpa ada perhatian dari Pemda Kampar maupun Provinsi Riau.

Hal ini disampaikan Pria yang akrab disapa SAU ini kepada Awak Media Minggu pagi (23/6/2019), dikatakan SAU jalan ini sudah beberapa kali di Gorokan. Solusinya harus di buatkan Gorong - Gorong kalau tidak Jembatan karena ada aliran sungai yang melintas dibawahnya, dulu pun memang ada Gorong - Gorong disana," ungkap Kades.

Kades Petapahan ini berharap kepada Pemda Kampar dan juga Provinsi Riau agar bisa memperhatikan kondisi jalan di Petapahan ini serta Tapung pada umumnya 

Ditambahkan SAU, Tapung merupakan penyumbang APBD dan Pajak terbesar untuk Kampar dan Riau, kok kondisi jalan di daerah kami tidak diperhatikan, kita meminta Pemerintah bisa lebih Peka dengan kondisi ini," tegasnya.

"Kita berharap kepada Pemerintah berikanlah keadilan itu sebagaimana mestinya sehingga pemerataan pembangunan bisa sama - sama kita rasakan," sambungnya.

SAU juga mengapresiasi serta berterima kasih terhadap apa yang dilakukan Polsek Tapung melalui Panit Lantas Ipda Rusman dan beberapa anggota dan masyarakat Petapahan mengupayakan penimbunan jalan ini pagi tadi sebagai langkah awal untuk mengatasi kemacetan di lokasi tersebut. (Rano) 

Editor : HomeRiau