Kadishub Turun Pantau Halte TMP Layak Sesuai Fungsinya

Kadishub Turun Pantau Halte TMP Layak Sesuai Fungsinya

Pekanbaru, Homeriau.com - Untuk memastikan seluruh halte bus Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) aman dan nyaman bagi penumpang Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Kendi Harahap turun langsung memantau hal tersebut.

Kadishub Kendi pada Rabu (4/4) mengatakan kita inginkan seluruh halte di pekanbaru layak digunakan karena telah dilaporkan oleh pengemudi  ada beberapa halte terganggu untuk berhenti karena banyaknya pedagang.

Seperti pada hari ini Rabu (4/4) kita pantau ada pedagang beras pas depan halte di pasar panam hal ini yang kita tertibkan agar penumpang turun di halte sebenarnya, " kata Kendi

Jadi kita terus berangsur menyusuri menertibkan kita minta jangan lagi ada bergadang menggunakan fasilitas umum. Kedepan kita harapkan jangan lagi masyarakat fasilitas memang yang diperuntukkan.

Sebelumnya, Kadishub Kendi juga telah memantau operasi pengawasan rutin di persimpangan SM Amin bersama tim terpadu seperti TNI dan Polri.

" Sesuai tugas teknis kita (dishub) melakukan pengecekan terhadap bus penumpang dan barang (penumbar) yang melewati jalan lintas Riau - Sumut ini,  " katanya.Hr/Kim

Editor :