Kajari Kampar Lantik Kasi Intel Baru

Kajari Kampar Lantik Kasi Intel Baru


BANGKINANG, homeriau.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar , Suhendri,SH.MH laksanakan pelantikan Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Kampar yang sebelumnya dijabat oleh Agung Setyadi SH MH, yang digantikan oleh pejabat baru Silfanus Rotua Simanulang SH, di aula Kejaksaan Negeri Kampar. Selasa (19/11/2019).

Silpanus Rotua Simanulang sebelumnya merupakan menjabat Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Pelalawan di Pangkalan Kerinci. Sementara Agung Setiady SH. MH mendapat tugas baru di Wilayah Batam.

Dalam acara pelantikan tersebut, Kejari Kampar, Suhendri,SH.MH mengatakan, dirinya memang melantik hanya satu Kepala seksi (Kasi) Intelejen sebab tidak ada pergeseran melainkan rotasi jabatan saja.

“Kita berdoa saudara Agung bisa melaksanakan tugas lebih baik ditempat yang baru, dan sebaliknya semoga saudara kita Silpanus Rotua Simanulang dapat memberikan kontribusi buat Kejaksaan Negeri Kampar,” Ujarnya


Suhendri juga menyebutkan bahwa setiap perpindahan jabatan haruslah kita dijalani walaupun di Provinsi lain. Menurutnya itu merupakan hal yang sangat wajar apabila ada Rotasi ataupun mutasi jabatan.

“Itu bukan hal yang baru, kita pasti akan mengalaminya cepat atau lambat,” Sebut mantan yang pernah bertugas di Medan tersebut.

Ia menilai bahwa dalam perpindahan tugas ada banyak hal yang menarik yang bisa didapat, ada kegaitan-kegiatan baru yang dikerjakan termasuk informasi publik.

“Kita akan bertemu budaya yang berbeda, mungkin ada perubahan dan bagaimana cara beradaptasi, menjalani atau menambah pengetahuan serta menambah pola kerja,” ucapnya Suhendri

Suhendri juga tak lupa menyampaikan bahwa dirinya akan menerima Kasi Intel yang baru dalam suka dan duka. Ia menyarankan agar mengutamakan pertemanan serta bekerjasama dalam tim yang solid,

“Tugas intel agak berat, sebab tangan kanan kejari, yang kurang diperbaiki, yang baik ditambah agar jauh lebih baik.” Pungkasnya.

(Tim)

Editor : HomeRiau