Kantor Sekretariat Bawaslu Riau di Resmikan Oleh Ketua Bawaslu RI Abhan Misbah,SH

Kantor Sekretariat Bawaslu Riau di Resmikan Oleh Ketua Bawaslu RI Abhan Misbah,SH

Pekanbaru, Homeriau.com - Bawaslu Provinsi Riau, Sabtu sore (19/5/2018) mengadakan kegiatan buka bersama dengan awak media di sekretariat jalan Adi Sucipto No. 284 ( Komplek Transito) Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru. Acara yang di hadiri langsung oleh Ketua Bawaslu RI Abhan Misbah,SH dan Ketua Bawaslu Provinsi Riau Rusidi Rusdan beserta jajarannya. Acara tersebut merupakan tema "Dinamika Pengawasan Pilkada serentak di Indonesia"

Dalam kesempatan ini Ketua Bawaslu Riau, Rusidi Rusdan yang didampingi anggotanya dan Ketua Bawaslu RI Abhan Misbah menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi Bawaslu bersama media di bulan Ramadhan ini. Selain itu ia memberikan keterangan bahwa Bawaslu Riau akan menindak lanjuti pelanggaran-pelanggaran yang ada selama kampanye Pilgub Riau selama ini, ujar Rusidi.


Selain itu Ketua Bawaslu RI Abhan Misbah, SH juga berharap selama pemilihan Calon Gubernur di Riau tidak ada namanya "Money Politik", karena itu merupakan pelanggaran yang terberat bagi Paslon jika ada yang terbukti melakukannya. Selain dari itu pelanggaran yang lain juga kita berharap tidak dilakukan oleh Paslon nantinya, jika kita menemukan pelanggaran tersebut akan terdapat sanksi berat terhadap Paslon mau pun yang melakukannya, pungkas Abhan kepada awak media.


Dalam kesempatan ini Ketua Bawaslu hadir dalam peresmian Kantor baru sekretariat Bawaslu Provinsi Riau yang beralamat di jalan Adi Sucipto No. 284 (Komplek Transito) Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru. Acara dilanjutkan dengan Tausiah Ramadhan oleh Ust DR Zulkarnain Umar.(red*)

Editor :