Kapolres AKBP Didik Priyo Sambodo Beri Surprise Kepada Kajari Kampar Beserta Jajaran

Kapolres AKBP Didik Priyo Sambodo Beri Surprise Kepada Kajari Kampar Beserta Jajaran

BANGKINANG - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar Arif Budiman,S.H.M.H dan jajaran mendapat Surprise dari Kapolres Kampar Didik Priyo Sambodo,S.I.K beserta jajaran, Senin sore (25/7/2022).

Gimana tidak tanpa ada pemberitahuan tiba - tiba Kapolres Kampar beserta rombongan datang ke kantor Adhyaksa Kampar dengan membawa kue ulang tahun yang berbentuk baju seragam Kejaksaan dengan tulisan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62  

"Kita pada sore hari ini memberikan Surprise kepada Pak Kajari beserta jajaran yang tengah merayakan ulang tahun Kejaksaan ke-62 pada tahun ini," ujar Kapolres.

Didik berharap hubungan yang telah terjalin selama ini dengan baik menjadi makin baik, integritas dan sinergitas di tingkatkan dengan tujuan situasi kamtibmas di Kabupaten Kampar makin kondusif.

"Kita berharap hubungan yang telah terjalin selama ini dengan baik bisa menjadi makin baik integritas dan sinergitas kita tingkatkan dengan tujuannya satu biar situasi kamtibmas di Kabupaten Kampar makin konduaif,"harap Didik.

Sementara itu Kajari Kampar Arif Budiman mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran yang telah datang memberikan Surprise kepada Kejari Kampar di Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 ini.

"Terima kasih kepada Kapolres Pak Didik dan jajaran yang pada sore ini tiba - tiba datang dengan membawa kue ulang tahun," ucap Kajari.

Arif juga menambahkan, Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun Kejaksaan ke- 62, semoga kerjasama dalam penegakan hukum semakin ditingkatkan lagi serta kerjasama yang lain.

"Ada beberapa Perkara yang menjadi perhatian masyarakat yang akan kita komunikasikan lebih inten, lagi" pungkas Arif.**

 

 

Editor : Ank