Kapolres Kampar Laksanakan GATUR Lalin Serta PAM Ramadhan, Simak Penjelasannya

Kapolres Kampar Laksanakan GATUR Lalin Serta PAM Ramadhan, Simak Penjelasannya

Bangkinang Kota - Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 H, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kasat Samapta, AKP. Dadan Wardan Sulia yang melibatkan langsung personil Samapta Polres Kampar dalam giat GATUR dan PAM Ramadhan pada beberapa titik keramaian di Kecamatan Bangkinang Kota, Ahad, (24/03/2024).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keadaan yang kondusif khususnya di beberapa titik keramaian yang digunakan sebagai sarana jual beli takjil dan makanan untuk berbuka puasa.

"Kegiatan ini akan tetap kita laksanakan selama bulan suci Ramadhan yang berguna untuk menciptakan suasana kondusif di area pasar maupun keramaian di bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M ini," ucap Kasat Samapta Polres Kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia.

"Selain menjaga kondusifitas lingkungan di beberapa titik keramaian, kami juga melakukan penertiban dalam berkendara serta parkir pengunjung untuk mencegah terjadinya curanmor dan aksi kejahatan lainnya yang tentunya akan merugikan masyarakat di wilayah hukum Polres Kampar, khususnya masyarakat Bangkinang Kota," sambungnya. 

"Sat Samapta Polres Kampar juga melaksanakan giat Preventif yaitu Kegiatan GATUR Lalu Lintas serta PAM Pasar Ramadhan Dalam Rangka Mewujudkan Kamseltibcar Lantas serta Kamtibmas yang Aman dan Kondusif pada pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1445 H, dengan rincian pelaksanan, untuk itu kami mohon dukungan dari masyarakat agar bersama menciptakan kondisi aman, tertib, dan damai, karena dengan bersama kita akan jauh lebih kuat," tutupnya.

Pelaksanaan Giat Gatur Lalin dan Pam Pasar Ramadhan dilaksanakan di beberapa tempat sebagai berikut ; Pasar Ramadhan Depan Ramayana, Pasar Ramadhan Depan Tapak 8, Jalan Sisingamangaraja Jln Datuk Tabano, Jalan Sisingamangaraja Jln DI Panjaitan, Jalan Datuk Tabano Jalan Agus Salim, Plaza Ramayana Kec Bangkinang dan persimpangan seperti, Bundaran Balai Bupati dan Lapangan Merdeka.

 

Sumber : hms polres kpr

Editor : Ank