Kapolres Kampar Pimpin Sertijab 3 Pejabat Utama dan 3 Kapolsek Jajaran Polres Kampar

Kapolres Kampar Pimpin Sertijab 3 Pejabat Utama dan 3 Kapolsek Jajaran Polres Kampar


KAMPAR, homeriau.com - Kamis pagi (8/3/2018) pukul 08.15 wib, di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Sertijab beberapa Pejabat Utama Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran. 

Para Pejabat yang melaksanakan sertijab ini adalah :
1. Kabag Sumda dari Kompol Dedi Suryadi kepada Kompol Tumpak Feryson Hutagaol SH. 
2. Kapolsek Siak Hulu dari Kompol Vera Taurensa SS, MH kepada Kompol Dedi Suryadi.
3. Kasat Sabhara dari AKP Hermawan kepada AKP Ali Imran SH. 
4. Kapolsek Tambang dari AKP Jambi Lumban Toruan SH kepada AKP Handono Sujaryanto S. Sos.
5. Kasat Lantas yang baru AKP Wan Mantazakka
6. Kapolsek Tapung Hilir yang baru AKP Amru Hutauruk SH. 

Upacara Sertijab ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH, diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, seluruh Perwira dan segenap Personel Polres Kampar serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Dalam upacara ini para pejabat yang baru dilantik didampingi rohaniawan, mengucapkan sumpah jabatan yang dipandu oleh Kapolres Kampar, selanjutnya dilakukan penandatangan berita acara serahterima jabatan, pengambilan sumpah dan pakta integritas. 

Dalam amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan bahwa  serahterima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar, dalam rangka pembinaan karir personel sebagai wujud dinamika organinasi dan perkembangan tugas yang harus dihadapi. 

Selain itu pergantian jabatan diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru, sehingga muncul gagasan, inovasi serta kreatifitas baru yang cemerlang untuk meningkatkan kinerja, prestasi dan penampilan yang semakin baik dari waktu kewaktu. 

Kepada para Pejabat yang baru dilantik, Kapolres menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan, hendaknya kepercayaan ini dapat dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik, dedikasi, loyalitas dan rasa tanggung jawab yang tinggi. 

Untuk para Pejabat Kapolsek yang baru, agar segera mempelajari karakteristik kerawanan diwilayah hukumnya dan membina hubungan baik dengan Upika, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik. 

Kepada para pejabat yang lama, Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi serta loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas selama ini, dan juga ucapan selamat atas jabatannya yang baru. 

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kapolres Kampar kepada para Bhayangkari, yang telah mendampingi para suami selama bertugas di Polres Kampar sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Upacara sertijab berakhir pukul 09.00 wib, dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh seluruh personel kepada para Pejabat yang baru mengikuti sertijab ini didampingi Bhayangkarinya, setelah itu dilaksanakan acara kenal pamit yang diadakan di gedung serbaguna Polres Kampar.hr/rls

Editor : HomeRiau