Kapolsek Rokan IV Koto Ikut Serta Ambil Bagian Pada TMMD Ke 110.

Kapolsek Rokan IV Koto Ikut Serta Ambil Bagian Pada TMMD Ke 110.

Rokan Hulu - Sebagai bagian dari tim satgas TMMD, kapolsek Rokan IV Koto ikut serta dan ambil bagian untuk ikut terlibat didalam kegiatan pembuatan drainase yang berada RT 01 RW 01 didusun Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu. Sabtu (06/03/2021).

Dalam hal ini Kapolsek Rokan bersama Danramil 13/Rokan meninjau dan melaksanakan pengecekan sekaligus ikut membantu dalam kegiatan yang dilaksanakan sekarang ini.

Seperti terlihat, Kapolsek Rokan Akp Rusmiza Helpi SH sedang mendorong gerobak untuk diisikan semen biar dilangsir kepada tukang yang telah menunggu untuk membuat lantai dasar Drainase tersebut.

Kapolsek Rokan Mengatakan, semoga pelaksanaan TMMD tersebut bisa selesai dengan waktu yang telah ditentukan dengan hasil memuaskan. Tutup kapolsek Rokan.

Disela sela kerjanya masyarakat mengatakan mereka sangat berterima kasih atas dedikasi Satgas TMMD yang rela bekerja membuat drainase di desa kami, selanjutnya kami juga akan berusaha sebisa mungkin untuk membantu meringankan beban kerja yang dilakukan Pihak Satgas TMMD ucap Ketua RT 01 RW 01 Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu.

Semoga kekompakan ini selalu terjaga sampai dengan berakhirnya masa tugas pembuatan drainase tersebut, dan semoga tali silaturahmi ini hendaknya jangan sampai putus walaupun tim satgas TMMD telah kembali kerumah masing masing melanjutkan tugas di satuan masing masing. Tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank