Kapolsek Tapung Beri Santunan 25 Orang Anak Yatim Dilingkungan Sekitar Mapolsek

Kapolsek Tapung Beri Santunan 25 Orang Anak Yatim Dilingkungan Sekitar Mapolsek


TAPUNG, homeriau.com - Kapolsek Tapung Kompol Sumarno Sabtu siang (16/11/2019) memberikan santunan kepada anak yatim yang tinggal dilingkungan sekitaran Polsek Tapung.

Sebanyak 25 anak yatim ini diberikan masing-masing 1 karung beras seberat 10 kg plus uang jajan bagi mereka, yang diserahkan langsung oleh Kapolsek di Mushalla An Nur yang berada di areal Mako Polsek Tapung.

Sebelum penyerahan bantuan untuk anak yatim ini, diawali kegiatan Wirid Yaa Sin dan Do'a Bersama yang dipandu Pengurus Mushola An Nur Polsek Tapung Ustad Zainal Abidin Butarbutar, kegiatan ini juga dihadiri para Kanit serta segenap personel Polsek Tapung.

Anak-anak Yatim ini tampak senang saat bersilaturahmi dengan Kapolsek beserta anggota lainnya, dan kegiatan seperti telah beberapa kali dilakukan oleh Kompol Sumarno sejak beliau menjabat sebagai Kapolsek Tapung.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatannya ini, Kompol Sumarno menyampaikan bahwa hal ini semata-mata hanya sebagai bentuk kepedulian dan keinginan untuk berbagi rezeki dengan saudara-saudara kita, semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka dan bernilai ibadah bagi kami, ungkapnya.rls

Editor : HomeRiau