Kapten ARH Horason Simbolon Berikan Materi Bahaya Narkoba Kepada Siswa Pelajar

Kapten ARH Horason Simbolon Berikan Materi Bahaya Narkoba Kepada Siswa Pelajar

Pelalawan -  Danramil 04/Pkl.Kuras Kapten Arh H.simbolon hadir sebagai pemateri dalam acara sosialisasi dan rapat koordinasi Bahaya Narkoba, yang di laksanakan di Aula Kantor Camat Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, (Jumat,2/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pkl. Lesung diwakili Kasi Trantib Ibu Lismawati, Danramil 04/Pkl Kuras Kapten Arh H.Simbolon, Kapolsek Pkl. Lesung AKP Liston Sihombing SH, Kasi Pemerintahan Bpk Tengku Efrijon, Aparatur Desa seKec Pkl lesung, Siswa dan Siswi SMU/SMK.

NARKOBA adalah bahan/Zat yang apabila di masukan ke dalam tubuh manusia baik secara di hirup maupun di suntikan dapat mengubah pikiran, suasana hati atau perasaan bahkan hingga merubah prilaku seseorang.

Dalam penyampaian nya Kapten H.simbolon mengatakan Bahaya yang terdapat di dalam Narkoba, yang sangat mengerikan dan efeknya dapat merusak diri bahkan masa depan.

" saya berharap kita sebagai generasi muda terkhusu pelajar, adik-adik semua untuk benar-benar menjahui Narkoba dan jangan sekali-kali mekatinya, karena dapat merusak masak depan dan menghancurkan cita-cita anda,"Tegasnya.

Mari kita jahui narkoba, agar masa depan tidak hancur, kita harus bersama-sama mengakatan Narkoba No, Prestasi Yes.

Agar cita-cita dan masa depan kita cerah dan indah,"pungkasnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank