Kapten Arm Alza Septendi Danramil 16/Tapung Dampingi Bupati Tinjau Rencana Pembangunan Jembatan

Kapten Arm Alza Septendi Danramil 16/Tapung Dampingi Bupati Tinjau Rencana Pembangunan Jembatan

Tapung Hilir, – Guna meningkatkan produksi di bidang pertanian, maka Bupati Kampar bapak Catur Sugeng Susanto SH di dampingi Danramil 16/Tapung Kapten Arm Alza Septendi bersama forkopimcam Tapung Hilir mengecek rencana pembangunan jembatan di Desa Sikijang Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampat. Kamis (07/01/2022).

Danramil menyampaikan dalam rencana pembuatan jembatan ini harus kita dukung agar dapat dinikmati oleh seluruh warga masyarakat banyak, serta memudahkan transportasi warga dalam mengangkut hasil pertaniannya," kata Danramil.

Pembangunan jembatan dibuat berdasarkan lokasi pembangunan dan luas wilayah yang diajukan kepada pemerintah, seperti halnya pemerintah Desa Sikijang Kecamatan Tapung Hilir dalam pembangunan jembatan tersebut," tambahnya.

Bapak Catur Sugeng Susanto SH Bupati Kampar menyampaikan, dengan adanya proyek pembangunan jembatan diharapkan mampu meringankan masyarakat dan semakin memudahkan transportasi untuk mengangkut hasil pertanian warga dan juga mampu mendongkrak hasil pertanian warga sehingga para petani di pedesaan yang ada di wilayah Kabupaten Kampar diharapkan semakin berpotensi," kata Bupati.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank