Kasdim 0313/KPR Bersama Forkopimda Kampar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19

Kasdim 0313/KPR Bersama Forkopimda Kampar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19

Perhentian Raja - Kepala Staf Komando Distrik Militer 0313/KPR, Mayor Inf Sandi Wijaya mewakili Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus. M. Sinaga. S. Sos MI. Pol bersama Forkopimda Kabupaten Kampar meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19, untuk dosis Satau dan dosis kedua Jumat 21 /01/2022.

 

Dalam kegiatan kunjungan ini turut hadir Kapolres Kampar, AKBP Rido Purba. SIK. MH, Waka Polres Kampar, Kompol Rahmat Muchammad Sahili. SIK. MH, Dandim 0313/KPR, diwakili Kasdim 0313/KPR, Mayor Inf Sandi Wijaya, Bupati Kampar yang diwakili Kabid P2P, Hariyanto, Camat Perhentian Raja, Camat Agus Wiyana Spdi, Danramil 06/SH, Kapten Arh Irwanto, Kapolsek Perhentian Raja, IPDA Fauzi Surya Chandra. S. Tr.K, Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP Ardiansyah Mursid.SH, Plt. Kadis PMD, Ambar rustantini SH. MH. , Para Kades, Se, kecamatan Perhentian Raja, Para RT,RW, SE, Kecamatan Perhentian Raja dan Karang taruna SE kec. Perhentian raja

Pada kesempatan itu, Kasdim mengimbau kepada seluruh masyarakat desa Sialang Kubang untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi Covid-19 ini, Dikatakan Kasdim 0313/KPR, pendampingan yang dilakukan ini merupakan salah satu tugas TNI di wilayah serta ikut mendukung program pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia.

“Ini sudah menjadi kewajiban kita untuk mendampingi pelaksanaan kegiatan vaksinasi. Melalui kegiatan ini kita berharap warga masyarakat ikut serta aktif dengan mengikuti kegiatan vaksinasi karena hal ini akan mempercepat pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Kampar” Kata Mayor Sandi.

“Terima Kasih atas Atensi dan animo masyarakat yang begitu ramai sehingga masyarakat dapat tervakain Terbukti hari ini, warga yang hadir sangat banyak untuk mengikuti kegiatan vaksinasi. Tentu hal ini tidak terlepas dari peran Anggota Babinsa di lapangan dan juga selalu aktif mensosialisasikannya kepada warga masyarakat.

Saya berharap agar para kepala desa mendata kembali masyarakatnya yang belum melaksanakan vaksinasi, termasuk masyarakat yang belum masuk data di kabupaten Kampar

Kita tidak bisa bekerja hanya TNI, Polri, Dinkes, tetapi kita harus bekerja bersama sama

“terakhir Saya minta masyrakat kita jangan takut datang untuk divaksinasi, kita jamin vaksinasi ini sudah teruji secara klinis,” terangnya.

Sumber : Pendim 0313/kpr

Editor : Ank