Kecamatan XIII Koto Kampar Raih Prestasi Terfavorit.

Kecamatan XIII Koto Kampar Raih Prestasi Terfavorit.

Bangkinang, Homeriau.com - lomba Basiacuong antar Kecamatan se Kabupaten Kampar  resmi ditutup oleh wakil Bupati Kampar Catur Sugeng dan Kecamatan XIII Koto Kampar meraih prestasi nilai terbaik sehingga dinobatkan sebagai peserta Terfavorit.

Syawir dt tandiko selaku  panitia dan kooordinator dewan  juri menyampaikan bahwa kelima kecamatan terbaik basiacuong Hasil seleksi dewan juri Menghasilkan 5 Kecamatan Terfavorit  yakni Tervaforit Satu adalah Kecamatan  XIII Koto Kampar, Disusul Terfavorit kedua dari Kecamatan  Bangkinang, Kemudian Terfavorit ketiga di raih kecamatan Kuok, Selanjutnya Terfavorit keempat kecamatan Kampar, Sementara Terfavorit kelima diraih oleh keamanan Kampa. 

Dikatakan Syawir dt. Tandiko dihadapan wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs H Yusri, Kepala OPD, Camat se Kabupaten Kampar dan para peserta bahwa Keputusan Yang sangat sulit karena semua peserta menampilkan 
yang terbaik, namun ini setelah dinilai terhadap beberapa kategori dewan juri menetapkan  5 Peserta Terfavorit , semua kecamatan telah menampilkan yang terbaik Pada dua malam ini " Kata Syawir Dt. Tandiko.

Kepada peserta 5 Terfavorit tersebut di berikan piagam dan uang saku, begitu juga dengan seluruh peserta Juga kita berikan uang transport.Hr**

Editor :