Kejari Bengkalis Gelar Sertijab Kasi Pidum dan Kasi Intel

Kejari Bengkalis Gelar Sertijab Kasi Pidum dan Kasi Intel

Bengkalis - Dua pejabat di jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis dimutasi. 

Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) sebelumnya diemban Zikrullah digantikan Maruli Tua Johanes Sitanggang. Kemudian jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) sebelumnya Isnan Febrian digantikan Hendrianto. 

Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) dua posisi struktural tersebut dipimpin langsung Kepala Kejari (Kajari) Bengkalis Zainur Arifin Syah di Aula Kantor Kejari Jalan Pertanian, Kamis (9/3/23). 

Zikrullah pindah tugas sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Pekanbaru, Riau. Kemudian Isnan Febrian bergeser ke jabatan Kasi Pidum Kejari Sukabumi di Cibadak Jawa Barat. 

Maruli Tua Johanes Sitanggang sebelumnya bertugas Kasi Datun Kejari Pelalawan, Riau. Sedangkan Hendrianto sebelumnya menjabat sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Rokan Hilir (Rohil) Bagan Siapi-api. 

Kajari Bengkalis Zainur Arifin Syah mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang biasa. Bertujuan untuk memberikan pengalaman baru dengan kerja bervariasi. Diharapkan jika menjadi pimpinan kelak sudah memiliki pengalaman yang mumpuni di segala bidang. 

"Terima kasih tak terhingga kepada pejabat sebelumnya. Yang sudah memberikan kinerja terbaik di Kejari Bengkalis," ujarnya. 

Kajari Zainur juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik, agar segera menyesuaikan diri atau beradaptasi. Bekerja sama dengan seluruh jajaran Kejari Bengkalis. 

"Jabatan adalah amanah dan harus dijalankan sebagaimana mestinya," pesannya.***

 

 

Sumber : Riauterkini.com

 

Editor : Ank