Kejari Kampar Berhasil Lelang 3 Unit Mobil Barang Rampasan Negara

Kejari Kampar Berhasil Lelang 3 Unit Mobil Barang Rampasan Negara

BANGKINANG - Seksi pengelolaan Barang Bukti Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar melaksanakan lelang barang rampasan negara di KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Rabu (19)1/2022).

 

Dikatakan Kasi PB3R Budi Setia Mulya, bahwa pada hari ini Kejaksaan Negeri Kampar telah melaksanakan lelang barang rampasan negara di KPKNL Pekanbaru,.

"Adapun barang yang kita lelang yaitu, 1 unitToyota Yaris, 1 unit Suzuki Ignes dan Mitshubitsi Puso dan pada hari ini kita telah mendapat pemenangnya," kata Budi saat didampingi Kasi Intel Silfanus Rotua Simanullang. 

Lelang yang dilaksanakan di KPKNL ini dimulai dari pukul 14.00 WIB sampai 15.00 WIB.

"Selanjutnya kita menunggu untuk lima hari kerja terhitung hari ini bagi para pemenang lelang untuk melunasi hasil lelang tersebut," terangnya.

Setelah masing - masing pemenang melakukan pelunasan baru bisa dikatakan mereka sebagai pemenangnya.

"Untuk truk Mitshubisi Puso penawaran tertinggi tiga kali lipat dari harga yang ditawarkan awal, sementara dua unit mobil lagi naik sekitar lima persen dari harga awal,"sambung Budi.

Jika dalam waktu 7 hari kedepan atau 5 hari kerja para pemenang tidak melunasi maka uang jaminannya akan disetor ke Kas negara dan barang tersebut akan dilakukan lelang ulang.

(Ang)

Editor : Ank