Kejari Kampar Gelar Sertijab Dua Kepala Seksi

Kejari Kampar Gelar Sertijab Dua Kepala Seksi

Kampar  - Dalam melaksanakan tugas, mari kita berikan yang terbaik dan terus menjadi orang baik serta tetap menjaga hubungan baik. Demikian salah satu poin yang disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar Arif Budiman SH MH, dalam kata sambutannya saat acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara dan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Kampar, hari kamis (06/10/2022), di Aula Kejari Kampar.

Arif mengatakan, Menjadi orang yang terbaik itu adalah harapan kita semua. Untuk mewujudkan hal tersebut salah satu caranya adalah dengan memberikan kinerja yang terbaik. Kemudian tanamkan dalam diri untuk terus menjadi orang yang baik dan menjaga hubungan baik kita dimanapun kita berada.

Pindah tugas itu hal yang biasa. Siapapun di Kejaksaan ini, jika tiba waktunya tidak terkecuali saya, juga akan pindah. Untuk itu mari kita jaga kekompakan dengan satu Komando. Bagi yang baru Sertijab untuk cepat menyesuaikan diri dan beradabtasi, karena tugas sudah menunggu. Bagi yang pindah tugas ketempat yang baru, selamat bertugas, somoga sukses selalu.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab tersebut adalah Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Kampar Pejabat Lama Gugi Dolansyah SH kepada Gina Olivia SH MH. Kemudian Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan dari Pejabat lama Budi Setia Mulya SH MH kepada Rhendy Ahmad Fauzi SH.

Acara Sertijab tersebut berlangsung khidmat dan berjalan sukses. Setelah dilakukan acara Sertijab, dilanjutkan denga acara pisah sambut di Aula besar Kejari Kampar. Acara tersebut dihadiri oleh Jajaran Kejari Kampar dan Forum Wartawan Kejari Kampar ( Forwaka).**

 

 

Editor : Ank