Kejari Kampar Gelar Sosialisasi Jaga Desa Tahun 2019

Kejari Kampar Gelar Sosialisasi Jaga Desa Tahun 2019


BANGKINANG KOTA, homeriau.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar menggelar Sosialisasi TP4D/Jaga Desa tahun 2019 di aula Kantor Kejari, yang diikuti ratusan Kepala Desa di Kabupaten Kampar, Senin pagi (5/8/2019).

Sosialisasi ini dipimpim langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar Dwi Antoro,SH.MH yang didampingi Kepala Seksi (Kasi) Intel Agung Setyadi,SH.MH, Kasi Pidsus 
Amri Ramanto Sayekti,SH. MH dan Kasi Datun Junaidi,SH.MH serta para Pemaeri.

Kepada Detak Kampar Kasi Intel Agung Setyadi   menyampaikan, tujuan kegiatan sosialisasi ini kita adakan untuk menjaga Dana Desa di desa tersebut berguna srsuai dengan apa telah direncanakan," ujarnya.

"Agar tidak melenceng dan disalah gunakan seperti mark up dan sebagainya, karena sudah kita lakukan pengawalan dari awalnya dari Perencanaan,Pengunaan dan Pelaksanaannya ," jelas Agung.

Ditambahkan Agung, apakah  pengerjaannya ini berguna atau tidak, jadi nantinya mereka tak perlu lagi minta Pendampingan dan Pengawalan sesuai dengan Peraturan yang baru sekarang ini, dmiminta atau tidak kita sudah ada disana karena kita wajib mendampingi Dana Desa tersebut," sambungnya.

Editor : HomeRiau