Kekompakan Babinsa Koramil 01/Bkn Bersama Warga Gotong Royong di Kampung Pancasila

Kekompakan Babinsa Koramil 01/Bkn Bersama Warga Gotong Royong di Kampung Pancasila

Bangkinang – Anggota Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serka Hendra Arena bersama warga melakukan Gotong Royong di Kampung Pancasila berupa pembersihan sampah dan gorong gorong di Kampung Pancasila, Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinag, Minggu (09/10/2022)

Anggota Koramil 01/Bkn bersama warga melakukan bersih-bersih lingkungan di kampung Pancasila, ini upaya dalam membangun ideologi Pancasila di Kampung Pancasila dan mencegah terjadinya penularan penyakit DBD di Desa Bukit Sembilan.

Danramil 01/Bkn Mayor Inf Yuhardi menjelaskan, kegiatan-kegiatan di kampung Pancasila bagian dari edukasi untuk warga masyarakat Desa Bukit Sembilan Yang merupakan Kampung Pancasila.

“Pembersihan lingkungan, merupakan kepedulian TNI kepada warga, agar lingkungan menjadi bersih dan hijau. Saya berharap warga masyarakat dapat menerapkan di lingkungan masing-masing,” kata Danramil.

Dikampung Pancasila kata Danramil, Pengamalan pancasila dengan Masyarakat, bagian dari Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran kepada seluruh Masyarakat. 

Di karenakan sekarang musim penghujan dan bila hujan turun terjadinya genangan air sehingga kita antisipasi Terjadinya penularan DBD di kampung Pancasila, makanya kami perintah kan para Babinsa di lapangan untuk mengajak masyarakat untuk Goro Bersama dan pembersihan Lingkungan, jelas Danramil.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank