Kenali Anggota Lebih Dekat, Dandim 0313/Kpr Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil 03 Bunut

Kenali Anggota Lebih Dekat, Dandim 0313/Kpr Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil 03 Bunut

Bunut – Makoramil 03/Bunut yang bertempat di Kelurahan Bunut, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan menerima kunjungan kerja Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, S.I.P. Senin (04/07/2022) sore hari.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Danramil 03/Bunut Kapten Arm Hadi Prayitno, Danramil 15/KK Kapten Inf Hendra P Barus, Danramil 04/PKL Kuras Kapten Arh H Simbolon, Batuud 03/Bunut beserta seluruh Anggota Koramil 03/Bunut.

Letkol Arh Mulyadi, S.I.P. Komandan Kodim 0313/KPR dalam kunjungan kerja tersebut memberi motivasi kepada para Anggota Babinsa yang berdinas di daerah yang perjalanannya yang cukup mengasyikkan dan juga letak Koramilnya memang cukup jauh dari Makodim.

Dalam arahannya Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P memberikan Apresiasi kepada Danramil dan para Anggota Koramil 03 Bunut yang telah melakukan pembenahan dan perbaikan struktur bangunan Makoramil yang sudah rusak.

Dandim 0313/KPR berpesan kepada Danramil dan para Babinsa agar selalu melakukan pendekatan yang baik dengan masyarakat. Apabila menemukan masalah jangan ragu -ragu dalam mengambil keputusan, "Lebih baik ambil tindakan daripada tidak sama sekali". Tentunya sesuai dengan hirarki dan prosedur pelaporan.

Dandim juga mengingatkan agar semua anggota Babinsa netral dalam politik dimana sebentar lagi akan dilaksanakannya Pemilu. Dihadapan anggota Dandim juga berpesan agar semua anggota Babinsa mengetahui tentang larangan-larangan yang harus dipatuhi TNI, seperti larangan mendukung salah satu calon anggota legislatif, lararangan ikut dalam kampanye, kemudian larangan memasang spanduk calon anggota legisltaif dilingkungan TNI serta masih banyak larangan lainnya seputar pemilu untuk menjaga netralitas TNI.

Mengakhiri arahannya Dandim 0313/KPR berpesan kepada Danramil dan para Babinsa untuk tetap memperhatikan faktor keamanan dalam bertugas, semangat dalam melaksanakan segala kegiatan, selalu menjaga kesehatan, serta mengutamakan keselamatan dalam setiap kegiatan.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank