Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Berikan Apresiasi Kepada Dua Anggota Unit Intel Kodim 0313/ Kpr

Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Berikan Apresiasi Kepada Dua Anggota Unit Intel Kodim 0313/ Kpr

Bangkinang - Hari ini Kepala kejaksaan negeri kampar Sapta Putra,S.H.,M.Hum di dampingi Kasi Intel Rendi Winata SH memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada 2 anggota unit Intel Kodim 0313/Kpr  di Kantor dinas Kejaksaan Negeri Kampar, (Senin19/02/2024).

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Sapta Putra,S.H.,M.Hum kepada 2 personil Unit Intel Kodim 0313/Kpr yakni Serma Eko Riadi Widarto dan Sertu Efendi Samosir yang ikut berperan serta dalam membantu penangkapan DPO kejaksaan Kasus Tipikor beberapa hari lalu.



Kajari Kampar juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada pihak TNI khususnya kepada Kodim 0313/Kpr beserta jajaran atas sinergitas yang telah terbangun selama ini dalam membantu tugas Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Turut hadir pada kegiatan ini Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH, M.I.P di dampingi Pasandi Kodim 0313Kpr  Lettu Inf Suhendri serta  Komandan Unit Intel Lettu Inf Kontahan.

Hal senada juga di sampaikan  Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH,M.I.P atas apresiasi yang di berikan kepada anggotanya, " ini adalah salah satu bentuk sinergitas kita yang selama ini kita bangun dengan Kejari maupun instansi lain yg ada di Kab.Kampar, semoga Sinergitas Kodim 0313/KPR dan Kejaksaan Negeri Kampar bisa lebih di tingkatkan di masa yang akan datang demi terciptanya situasi aman dan kondusif " pungkas Dandim

Editor : Ank