Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal Ucapkan Selamat Atas Pelantikan JMSI Kampar

Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal Ucapkan Selamat Atas Pelantikan JMSI Kampar

KAMPAR - Ketua DPRD Kabupaten Kampar ucapkan selamat atas pelantikan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) cabang Kampar.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal saat menghadiri acara pelantikam JMSI cabang Kabupaten Kampar yang di gelar di aula di Taman Rekreasi Bangkinang, Selasa (22/3/2022).

"Saya ucapkan selamat atas pelantikan Ketua dan pengurus JMSI cabang Kabupaten Kampar," ucap Faisal.

Kedepannya tambah Faisal agar bisa bersinergi dengan semua instansi yang ada di Kampar khususnya bersama DPRD Kabupaten Kampar.

"Bisa bersilaturahmi dengan baik agar setiap kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik dan sekali lagi kita ucapkan selamat kepada JMSI Kampar," ujar Faisal.

Pelantikan Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar periode 2022-2027 dilaksanakan di Aula Taman Rekreasi Stanum, Bangkinang Kota, Selasa (22/3/2022) berjalan lancar. 

Ketua JMSI Provinsi Riau, H.Dheni Kurnia melantik Adi Jondri Putra untuk pimpin JMSI Kampar periode 2022-2027.

Dalam sambutannya, Ia menyampaikan rasa bangga kepada Ketua JMSI Kampar yang telah dilantik Adi Jondri Putra, mampu menyusun Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Kehormatan, serta Dewan Pengurus dalam waktu singkat dan berhasil mengumpulkan tokoh-tokoh muda dan berpengaruh di Kabupaten Kampar. 

Alhamdulillah hari ini, saya bangga dan memang saya berharapa banyak sama Adi Jondri dan kawan-kawan JMSI Kampar yang telah dilantik," Tutupnya.

( yal )

 

 

 

Editor : Ank