Ketua KPU Maria Aribeni Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi Kasi Intel Kejari Kampar

Ketua KPU Maria Aribeni Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi Kasi Intel Kejari Kampar

BANGKINANG - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar sambut baik kunjungan silaturahmi sekaligus diskusi Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar di Kantor KPU Kampar, Bangkinang, Rabu (2/11/2022).

Dikatakan Maria Aribeni, bahwa pada hari ini dirinya menerima kunjungan silaturahmi Kasi Intel Kejari Kampar Rendi Winata yang baru dilantik dan bertugas di Kampar.

"Ya tadi pagi kita menerima kunjungan silaturahmi Kasi Intel Kejari Kampar, dalam rangka diskusi serta ke depannya kita akan sering melakukan koordinasi seputar pelaksanaan Pemilu dan Pilkada yang akan dilaksanakan 2024 mendatang," sebut Aribeni.

Tentu dengan kunjungan ini kata Aribeni lagi, pihak KPU Kampar menyambut baik dan mengapresiasi semua lembaga yang mendukung pelaksanaan Pemilu di 2024 mendatang.

"Kita sangat welcome, apalagi pihak Kejaksaan khususnya Kejari Kampar dalam proses pelaksanaan Pemilu di 2024 nanti. Sebelumnya kita juga sudah bersilaturrahmi dan berdiskusi dengan Pak Kajari langsung,"ujarnya.

Ketua KPU Kampar berharap, ke depannya Kejari Kampar bisa mendukung dan juga melakukan pengawasan karena tidak lama lagi KPU akan membentuk badan Ad Hoc, PPK,PPS dan KPPS.

" Nanti kita harapkan adanya pengawasan dari pihak Kejaksaan, agar dalam perekrutan nanti bisa berjalan dengan terbuka dan transparan," tandasnya.

Selain Kasi Intel Rendi Winata, S.H juga hadir Kasubsi Intel Surya Ramadhany Hararap, S.H.**

 

 

Editor : Ank