Ketua Pengprov ISSI Riau Pesiapan TDM Sudah Matang, Tour ini Akan Tersukses di Indonesia

Ketua Pengprov ISSI Riau Pesiapan TDM Sudah Matang, Tour ini Akan Tersukses di Indonesia

Bangkinang Kota - Dengan melihat rencana dan persiapan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar bersama Polres Kampar, dan Dandim 0313/KPR serta seluruh OPD dan instansi terkait saat ini. 

Insya allah Tour Sepeda ini akan berjalan sukses, dan diperkirakan akan tersukses dari pada Even tour sepeda yang telah di laksanakan di Indonesia. 

Demikian disampaikan langsung oleh Ketua Pengprov Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Riau Syahrial, ST. MSi usai melihat dan mendengar langsung Espose Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM didampingi Sekda Kampar Drs, H. Yusri. M. Si. 

Dimana Espose yang juga diikuti Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, Wakapolres Kampar Kompol Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH, Asisiten II Suhermi, Asisiten III Azwan, para Kepala Dinas terkait, Camat XIII Koto Kampar Zulfikar dan Camat Kampa Dedi Herman tersebut di laksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, minggu malam (6/11/2022). 

Sekali lagi, Syahrial menegaskan dengan melihat semangat pemda kampar dan masyarakat dalam menyambut Even ini, saya yakin ini akan luar biasa apabila semua ini bisa dilaksanakan sebagai mana dalam rencana."terang Syahril". 

Sementara itu Pj Bupati Kampar Dr Kamsol, pada kesempatan tersebut menegaskan kepada semua Koordinator dan Panitia beserta anggota disetiap Pitstop, untuk bisa bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing sampai selesai. 

Kita berharap Even ini berjakan lancar dan sukses, ini marwah daerah serta dengan ini juga akan mengangkat pariwisata kampar di tingkat Internasional."ucao Kamsol". 

Sementara itu, Drs. Yusri juga menyampaikan hal yang sama. Dimana apa yang telah menjadi rencana dan yang telah kita persiapkan mulai di Pitstop 1 tepatnya Istana Kesultanan Kampa, pitstop II Balai Bupati, pitstop III Dermaga Gulamo serta Finish di Candi Muara Takus XIII Koto Kampar agar jalankan sebaik mungkin nantinya. 

Sebab ini direncanakan akan diikuti langsung oleh Kapolri, Menteri Pariwisata, Anggota DPD dan DPR RI perwakilan Riau, Gubernur Riau, Kapolda Riau peserta dari Malaysia dan Provinsi lainnya."terang Yusri". adv

 

 

Editor : Ank