Kodim 0313/ Kpr Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Kodim 0313/ Kpr Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Kampar - Pererat sinergritas Kodim 0313/Kpr gelar Coffe pagi bersama insan pers yang ada kabupaten kampar, di Cafe Tiga pilar pada rabu 28/02.

Hadir pada kesempatan tersebut, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0313 KPR, Letkol Inf. Setiawan Hadi Nugroho, SH., M.IP. Penasehat JMSI Kampar Aprizal, SE, Ketua PWI Kampar, Syawal, Ketua GWI, Robinson, Ketua Organisasi Perusahan Pers (JMSI), Adi Jondri Putra dan puluhan insan pers yang ada di kabupaten kampar.

Dalam Berbagai Dandim 0313/KPR, Letkol Inf. Setiawan Hadi Nugroho, SH., M.IP menyampaikan bahwa kegiatan ngopi bareng insan pers ini telah lama di agendakan, karna dalam kegiatan ini bisa saling berbagi informasi dan kontrol sosial kami sangat berharap salalu bersinergi dengan kodim.

Ditambah Dandim hubungan TNI dengan masyarakat terutama insan pers sangat tidak bisa dipisahkan karena mempunyai tujuan yang sama, yaitu saling menjaga.

Sementara itu aprizal wartawan senior di kabupaten kampar menyampaikan semoga kegiatan semacam ini tetap terjaga dengan baik, Karena sinergitas insan pers dengan TNI sangat penting dalam menjaga keutuhan NKRI, dan terwujudnya kemerdekaan pers, ucap aprizal.

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Ank